Paket Data Harian Indosat

Kami menyebutkan IM3 Ooredoo akan ikut memberi suport untuk selalu jaga bersilahturahmi pakai mendatangkan paket Freedom Paket Harian. Sesuai dengan namanya, paket ini akan berlaku semasa sehari.

IM3 Ooredoo sendiri mendatangkan paket itu pakai pilihan 7GB, 14GB, serta 28GB. Pakai demikian, paket 7GB akan berlaku semasa 7 hari, paket 14GB akan berlaku 14 hari serta 28GB akan berlaku sampai 28 hari.

Indosat Ooredoo masih siap-siap menyambutnya pakai kampanye Ramadan, dimana didalamnya dilaksanakan pakai mendatangkan paket Freedom Paket Harian, yang memberi paket harian pakai harga semakin dapat dijangkau.

Bantuan Perlakuan Covid-19 IM3 Ooredoo akan menyumbangkan Rp2.000 dari tiap aktivasi paket Freedom Paket Harian itu untuk perlakuan Covid-19.

Ritesh Kumar Singh, Chief Pemasaran Officer Indosat Ooredoo menjelaskan, “Keadaan susah ini adalah ujian berat buat semua komponen warga, tetapi tetap harus ditempuh. Lewat kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin menunjukkan jika lakukan physical distancing semasa Ramadan, bukan bermakna memutuskan tali Bersilahturahmi”.

Aktivasi Paket Indosat Freedom Paket Harian Konsumen setia bisa nikmati paket Freedom Paket Harian pakai waktu aktif yang sama pakai jumlah paket intinya, dari mulai Rp19.900 untuk paket 7GB pakai waktu aktif 7 hari, Rp39.900 untuk paket 14 GB waktu aktif 14 hari, sampai Rp74.900 untuk paket 28 GB pakai waktu aktif 28 hari.

Konsumen setia masih bisa tersambung pakai paket 1GB /hari, tanpa ada cemas pulsa terpotong waktu paket habis sebab paket ini diperlengkapi pakai keuntungan Pulsa Safe.

Langkah untuk nikmati paket Freedom Paket Harian benar-benar gampang, konsumen setia dapat memperolehnya lewat *123# atau aplikasi myIM3 yang bisa di-download di Google Play Store atau AppStore.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *